Penjelasan Singkat Upload Identitas Di perfectinter.net


Para anggota pre-launch yang memiliki paling sedikit 3 dolar faktor berhak menerima pembayaran. Untuk menerima pembayaran harus bisa menunjukan bukti identitas dengan cara upload hasil scan kartu identitas. Berikut ini penjelasan singkat untuk upload identitas anda.
Pertama anda masuk ke www.perfectinter.net dan kemudian klik tombol LOG IN warna hijau di bagian kanan atas halaman PI tersebut. Kemudian klik My Profile dan anda akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah ini.
Dapat Dollar Gratis : Buruan Daftar

Setelah semua data anda lengkapi, perhatikan kotak Importance Notice di sebelah kiri atas halaman. Untuk anggota pre-launch yang memiliki dolar faktor 3 atau lebih wajib melakukan klik di Click Here to Start dan akan dibawa ke halaman seperti terlihat dibawah ini.
Dapat Dollar Gratis : Buruan Daftar



Sampai di sini jangan buru-buru lakukan klik di Next karena anda wajib membaca lebih dahulu persyaratannya dan kemudian menyetujuinya. Jadi klik dulu di Terms dan kemudian bacalah persyaratannya kata demi kata dan pastikan anda mengerti benar maksudnya. Ingat ini adalah masalah uang dan harus anda perhatikan secara serius, jangan sekedar menyetujuinya tanpa mengerti maksudnya.
Berikut ini terjemahan untuk Terms:
Syarat dan Ketentuan


SYARAT KHUSUS PSP UNTUK ANGGOTA PRE-LAUNCH


Pendahuluan


Kita semua harus menghormati hukum, artinya sebelum melakukan pembayaran kepada seseorang kita harus tahu persis siapa orang tersebut. Selain itu, kami harus memastikan tidak ada ‘penipu’ yang akan menerima pembayaran dan semua anggota yang memenuhi syarat mengikuti aturan yang diberikan. Silahkan membaca syarat-syarat berikut ini dengan teliti.


1. Jadikanlah Perfectinter.net sebagai halaman utama internet anda.
Sudah disepakati sejak awal bahwa anda harus mengatur www.perfectinter.net sebagai halaman utama di  komputer yang biasanya anda gunakan untuk browsing internet. Anda dapat melihat petunjuk cara melakukannya di halaman "My Profile". Anda berhak menerima pembayaran selama anda telah dan masih menetapkan www.perfectinter.net sebagai halaman utama anda. Anda harus segera memberitahu kami jika menjadikan halaman lain sebagai halaman utama anda. Akibatnya jika anda memutuskan menggunakan halaman lain dan kami menyadarinya maka anda hehilangan hak untuk menerima pembayaran dari kami dan tidak akan penah bisa mendapatkannya kembali.


2. Tidak boleh memakai Nama Palsu, Tidak boleh memakai Alamat Palsu.
Anda secara hukum berkewajiban untuk menggunakan / memasukkan nama asli dan alamat nyata (bukan PO Box) di sistem kami untuk menerima pembayaran.


3. Upload Bukti Identitas
Sebagai bagian dari proses verifikasi, kami memerlukan bukti identitas (POI=Proof of Identity) di upload ke sistem kami. POI harus berupa file dengan format jpg, png, doc atau pdf. Ukuran file maksimal adalah 3MB. POI harus berupa identitas resmi dari pemerintah yang mencantumkan foto (misalnya Paspor, SIM, KTP) yang menunjukkan nama lengkap, tanggal lahir dan tanda tangan anda. Nama / alamat / tanggal lahir yang ada di POI dan di upload harus sama persis 100% dengan nama / alamat / tanggal lahir yang ada di sistem kami.


4. Tidak boleh ada Kecurangan
Anda dengan ini menegaskan bahwa anda tidak berbuat curang dengan cara apapun; yaitu, tidak membuat akun palsu; tidak membayar orang lain untuk membuat akun untuk anda / akun keanggotaan palsu melalui link undangan pribadi anda, tidak membuat beberapa account sekaligus atau melakukan bentuk kecurangan lainnya. Anda menyadari bahwa jika kami menemukan bahwa anda pernah berbuat curang, anda akan segera dicekal untuk menerima pembayaran berikutnya dan anda akan secara hukum harus mengembalikan semua uang yang pernah anda terima kepada kami. Anda dengan ini mengakui bahwa kami akan menuntut setiap anggota pra-peluncuran dalam wilayah hukumnya jika kami mengetahui bahwa ia melakukan kecurangan dalam upaya menerima pembayaran.

Setelah selesai membaca persyaratannya sampai di bagian akhir dan mengerti maka anda bisa klik di Agree untuk menyetujui persyaratan tersebut, dan inilah saatnya anda dibawa ke halaman berikut.
Dapat Dollar Gratis : Buruan Daftar

Inilah langkah terakhirnya, silahkan anda upload hasil scan kartu identitas anda yang masih berlaku. Identitas yang boleh diupload adalah yang mencantumkan nama lengkap, alamat lengkap, tempat tanggal lahir, dan foto anda. Jadi untuk Indonesia yang bisa dipakai adalah KTP, SIM, atau Passport.


Catatan:
1.Jika alamat anda berbeda dengan alamat di KTP, SIM, atau Passport, tambahkan hasil scan tagihan listrik, air, atau telepon yang namanya sama dengan nama di KTP, SIM atau Passport
2. Catatan nomer 1 juga berlaku jika alamat anda di KTP, SIM atau Passport tidak jelas/sulit dibaca
3. Dua dokumen tersebut dijadikan satu file dan di upload sekaligus.

Selamat mencoba dan kita tunggu sama-sama pembayaran pertama dari Wazzub pada tanggal 15 Juni 2012.