CARA CEPAT DAPAT DOLLAR OTOMATIS DENGAN MULTICLICKER


Anda lagi bingung mau join bisnis online mana yang lebih menguntungkan? ini dia solusinya dengan join bersama saya di bisnis online PTC. Wah PTC ??????????? Males, ribet, boros waktu, banyak yang scam, dll. Mungkin itu yang terungkap bagi anda yang sudah pernah mengikuti bisnis ini. Tapi tenang karena saya mengajak sobat mengerjakan bisnis ini secara otomatis.

Anda sudah tau kan apa itu PTC?. Jika belum PTC (Paid To CLick) yang bahasa sederhananya kita klik / lihat iklan lalu akan dibayar melalui Paypal / Libertyreserve / Payza / Others. Sangat banyak sekali di dunia PTC yang namanya penipu / scam. Sudah capek-capek eh malah gak dibayar. Terus terang dari awal saya juga keberatan dengan yang namanya bisnis PTC, kenapa?, karena kita harus klik iklan untuk satu PTC membutuhkan waktu 5 menit bahkan sampai 1 jam / hari. bagaimana kalau PTC nya ada 50?. Weewhh bisa kriting jari tangan ... , Namun setelah mendapatkan cara ini saya meluangkan sedikit waktu untuk ini karena ini otomatis jadi tidak banyak makan waktu. Lagipula dari pada internet nganggur mendingan manfaatkan waktu untk dapat Dollar walaupun tidak seberapa :).

Nah untuk mengatasi masalah tersebut saya akan memberikan jalan buat sobat untuk mendapatkan Dollar dengan mudah bahkan Sangat sangat sangat mudah, why?? . Ya semuanya akan bekerja otomatis buat anda. Bisnis PTC yang saya sarankan berikut ini bisa kita jalankan / klik iklannya menggunakan Software Multiclicker, jadi anda tidak perlu ribet-ribet klik-klik iklannya secara manual lagi. mantap kan ? hehehe



Baiklah sekarang kita mulai saja membuat ladang dollarnya yah,  :)

1. Daftar pada situs PTC atau dengan klik di Register PTC   +  download Plugin . Saya sarankan menggunakan username dan Password yang sama pada setiap Situs PTC agar memudahkan menjalankan software autonya. Buat saja username yang panjang agar bisa diterima, karena kalau user yang sudah didaftarkan tidak akan dapat didaftar lagi.
2. Sobat harus download software MultiClickernya dahulu di SINI . Jangan lupa Extrack dahulu karena masih dalam berbentuk .Zip.

=>> Lalu Download Captcha beriktu ini :
Captcha 1 : Download Ekstrak dan masukkan ke dalam Folder Captcha
Captcha 2 : Download Ekstarck dan masukkan captcah ini di folder Captcha setelah masukkan yang no. 1
Captcha 3 : Download Ekstarck dan masukkan captcah ini di folder Captcha
Captcha 4 : Download Ekstarck dan masukkan captcah ini di folder Captcha

Yang penting semua Captcha di atas setelah di ekstrack masukkan ke folder Captcha yang ada di software multiclicker pad POINT #1.

3. Jalankan Software MultiClicker nya.
4. Klik File => Load Site ( Masukkan semua PLUGIN yang didownload tadi (Extrak semua plugin dari .zip)).
5. Klik Add => lalu pilih site yang mau dimasukkan ke list, bisa juga masukkan semuanya.
6. Isikan Login Formnya, di sinilah fungsi username + Password yang sama tadi, jadi tidak repot lagi masukkan satu2 usernamenya.
7. Klik "Oke+Start"
8. Nah nanti akan muncul captcha yang musti dimasukkan sebanyak Site yang sobat load tadi. Tapi ini hanya sekali saja Setiap site PTC.
9. Jika semua Status nya jadi "Done" . Klik saja pada menu di atas "Start ALL". Sobat tinggal lihat softwarenya bekerja dan dollar akan terus mengalir ke akun PTC sobat. Nanti sobat hanya perlu PO / Payout pada setiap PTC nya jika sudah mencapai minimal penarikan.


sumber artikel

0 komentar