Refban PPC TERBARU 2013 dan Dapatkan $10 saat Pendaftaran




Referral Banner atau disingkat dengan RefBan adalah sebuah konsep baru di banner iklan! Dimana kita dibayar untuk menampilkan banner di website Anda, dan juga dibayar dari referensi member baru serta pengiklan baru. Jadi buat blogger yang bingung mau isi apa di blognya yang kosong melompong mending ikutan program ini biar bisa tambah income.

 Saat ini, tampilan iklan di website Anda belum dihitung sebagai bagian dari program referral banner, namun Anda sudah bisa mencari member untuk membentuk jaringan Anda dan bersiap meraih dolar pada saat Peluncuran di awal 2013

 Banner Referral dimiliki oleh Rogue, sebuah perusahaan yang terdaftar yang telah diperdagangkan secara online selama lebih dari sepuluh tahun. Rogue juga memiliki WordLinx, salah satu PTC tertua. Selama bertahun-tahun Rogue telah membangun reputasi yang solid untuk membayar anggota tepat waktu.

 Jadi tunggu apalagi mumpung masih Pre Launching... dan dapatkan $ 10 gratis hari ini juga. 

Pada jendela halaman awal yang muncul dari RefBan, klik pada tulisan Create yang terdapat pada menu atas web atau Klik JOIN, lihat tampilan awal we.


Selanjutnya muncul halaman register, karena masih pra lauching kita hanya diminta mengisi alamat email dan password yang kita inginkan untuk login ke Refban (ingat password login ke refban bukan password email kita).


Buka email kita, dan lakukan verifikasi dengan mengklik link aktivasi yang telah dikirimkan. Selanjutnya Anda sudah bisa login ke situs Refban, Untuk memasang atau mencari URL link anda, silahkan klik menu Referrals di Member Area.

Selamat mencoba, peluang emas hanya ada sekali.. jadi kenapa kita tidak mengambilnya? Betul khan? Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya... daftar aja sudah dapat $10 apalagi kalau bisa mereferensikan... Jadi buruan aja daftar di Refban.

0 komentar