Download Lagu,Lirik dan Artinya dari Klaki Band Keladi Gatel Prov Bangka

Download Lagu,Lirik dan Artinya dari Klaki Band Keladi Gatel Prov Bangka

Hai sobat2 ku yang cantik,caem,cakep,ganteng,ramah,baik dan rajin menabung . . .hehe. . Posting Cyberticket kali ini yaitu memenuhi request dari teman, juga ada sedikit cerita tentang grup band dari Bangka Klaki Band. . .

Tau kah anda pada tahun 2009_2010 grup band ini merilis album pertamanya yang berjudul "PEMALI" dimana grup ini sempat mengguncang kepulauan bangka belitung dengan lirik lagu asli daerah Bangka dan musiknya yang bertema aliran pop alternatif tahun 80an namun di arasemen ulang ke musik pada masa sekarang ini dengam pembawan musik lagu yang santai dan nyaman dan terkadang membuat cyberticket merinding saat mendengarkan alur musiknya yang santai dan enjoy.

Grup yang berdomisili di kota Sungailiat ini dikelola oleh tiga personil yakni, Sonata Klaki Gondrong sebagai vokalis dan lead guitar, sedang drum ditabuh Adi Klaki, dan Yorie Klaki pembetot bass. Nama Klaki Band menurut Sonata maknanya lebih karena terminologi laki- laki saja..Namun menurut cyberticket kata klaki ini mempunyai makna yang dalam dan luas.tapi laen waktu aja lah untuk membahasnya karna udah capek ni jempol bergoyang jdi kita langsung aja yha . .ke Lirik lagu dalam bahasa daerah Bangka dan saya juga akan membantu sobat mengartikan kedalam bahasa nasional karna kan asli bangka jadi kita ushakan bisa membntu teman agar lebih jelas dalam kata2ny. .
Sesuai dengan judul diatas Cyberticket akan kasih 1Lagu,lirik dan artinys dari Klaki Band yang berjudul Keladi Gatel,untuk lagu2nya yang laen tunggu posting berikutnya. .he. . .oke mari kita simak dengan seksama. .hahaha

KLAKI BAND_KELADI GATEL

INTRO : 1
Oh. .ku dak nyangka aben
Oh...Bisok ka nak kawen
Baru minggu kemaren
Ka ngajak ku gi maen

Kite ke aik panas
Maen ke pantai Matras
Kite ke pangkal pinang pasir padi

Kite gi naek mutor
Ku ngoceng ka meluk ku
Pulang_pulang ku mawak kue hoklopan.

INTRO : 2
Oh. .ka manggil ku sayang
Oh. . .ase ku melayang
Oh. . .ini lah kenangan
Oh . .kenak ulak urang.

Cincin elah ku pasang
Tambah kek tambak udang
Keliru mandi kampong parid padang

Tapi dak tau ngapa lah
Sayang seribu sayang
Punye tunang tapi di sikat kawan. . .

REFF :
Untung e . .hanya cincin bai
Yang baru ku serahkan kek ka
Nue e ka nyaket ati ku
Nue e ka bebulak kek ku. .oh . .oh oh. . .

INTRO : 3
Oh. .semoga bahagia
Ka kek laki baru ka
Biar ku nyarik agik
Yang dak suah betingkah
Mungkin kite dak jodoh
Ape mimang sifat ka
Yang pacak sibeng sanen sibeng sini

Dari pada ku kek pok
Alung ku naik mutor
G! Ke kebun nyarik keladi. . .:kembali ke reff

Untuk kunci lagunya dari a smpai z kita hanya menggunakan kunci "G Bb F Am" untuk yang laen nya silahkan teman2 cari sndri. .hehe

Dan untuk arti ke dalam bahasa nasionalnya silahkan disimak. .he. .semoga teman2 bisa mengerti krna kita tw kita berbeda2 suku bangsa dan bahasa makanya kita tulis kayak gini biar semuanya mengrti .

Klaki Band_Keladi Gatel .

Oh . .aku gak pernah menyangka
Oh. .besok kamu mau menikah
Baru minggu kemaren
Kamu mengajak aku bermain

Kita ke Air Panas(tempat wisata)
Main ke pantai matras
Kita ke Pangkal Pinang(ini nama ibu kota bangka) Pasir Padi(nama pantai)

Kita menggunakan motor
Aku menyetir,kamu yang memeluk aku
Pulang_pulang aku membawa kue Martabak(kue khas bangka)

intro 2
Oh . .kamu memanggil ku sayan
Oh. .terasa aku melayang
Oh. .ini lah kenangan
Oh. . .orangny cantik dan menawan

Cincinnya sudah ku pasang
Ditambah dengan Tambak Udang(nama tempat budi daya Udang)
Keliru mandi Perkampungan Parid Padang(nama desa di kota sungai liat)

Tapi pasrahkan saja
Sayang seribu sayang
Punya kekasih tapi di ambil teman

Reff
Untungnya hanya cincing saja
yang baru ku serahkan sama kamu
Terlalu engkau menyakiti ku
Terlalu engkau membohongi ku

Intro 3
Oh. . .semoga bahag!a
kamu dan suami baru mu
Biarkan aku mencari lag!
Yang tingkah lakunya baik

Mungkinkah kita tak jodoh
Apa memang sifat mu
Yang bisa senggol sana senggol sini

Dari pada aku dngan mu
Lebih baik aku mengendarai m0tor
Pergi kekebun mencari Keladi(nama sayuran khas bangka). . .

Waduh . . .jempol pada keram semua . .hehe. .gk ap2 l yang pnting Cyberticket lakuin ini buat kita semua agar lebih jelas dan mengerti. .anda senang kita pun bahag!a. .hehe. .
Maafkan kita jika ada kata2 yang salah atau menyinggung perasan teman2 m0h0n dimaafkn. . .

Oke. .mungkin hanya itu saja yang bisa Cyberticket tulis jika ingin lagu dan lirik dari kelaki band silahkan tunggu posting slanjutny dan berkunjung kembali. Dan jang lupa kasih Cyberticket mazukan berupa komen, Kritik dan saran dng mengomentari di tempat yang telah disdiakn. .he
Untuk musiknya silahkan download aja di Tusfiles

Catatan:
Saran Cyberticket  . .untuk lebih mudah mendownload di tusfiles, login dulu ke tusfiles jika sudh punya akun. .jika belum daftarkan dlu.