TIDAK JADI MENIKAH GARA2 FOTO EDITAN

TIDAK JADI MENIKAH GARA2 FOTO EDITAN



Di Pesbuk fotonya super putih,terlihat kulitnya seakan-akan mulus sekali,itulah lukisan yg diciptakan oleh sebuah cahaya buatan manusia yg biasa disebut CAMERA.

Yg membuat semua yg memandang terkagum-kagum,seakan akan melihat bidadari...

Tak sadar syetan mempermainkan,tak sadar sedang menipu dirisendiri dan oranglain dgn rupa...

Hingga suatu hari salah satu temanku berencana hendak menikah dgn wanita yg ia bilang cantik luar dalam (katanya),yg ia temukan dipesbuk...

Tp,sebulan kemudian dia mengabari bahwa pernikahannya dibatalkan...

Ada apa ??? Oh,ternyata,,wanita yg ia jumpai disebuah kedai memiliki kulit yg hitam,wajah yg penuh jerawat dan semua foto yg ia lihat dipesbuk ternyata tidak sama dgn aslinya alias EDITAN..

lantas aku pun bertanya "Jika engkau mencintai karena Allah mengapa kau tidak terima saja ??"

Dgn enteng dia menjawab "Jika dari semula dia jujur dgn segala kekurangannya,maka aku ttp akan menikahinya karena kejujurannya dan menerima segala kekurangannya,tp jika dr awal tidak jujur,lalu bagaimana kedepannya,ya sudah ambil hikmahnya saja.Supaya dia pun sadar bahwa cantik rupa tidak menjamin bisa mendatangkan kebahagiaan"

Entah itu hanya sebuah alasan atau ungkapan hatinya,aku tak tau,tp yg pasti dari situ aku mendapat pelajaran...Cahaya yg diciptakan manusia dan make up yg berasal dr cosmetic tidak menjamin membawa kebahagiaan ataupun kebaikan..

Tp,Cahaya yg diciptakan oleh Allah dan make up yg berasal dr air wudhu dan Akhlak yg baik akan membawa kebaikan dan kebahagian walaupun Qt memiliki kulit hitam dan bnyak kekurangan...

facebook dunia hiburan,terkadang bisa menyatukan,terkadang pula memisahkan...

ALLAH lbh tau segala yg terbaik untuk Qt,bukan pesbuk.. Maka berserahlah kepada-Nya,makaALLAH akan mempertemukan dgn yg baik-baik melalui cara yg tak pernah Qt bayangkan sebelumnya.

Biarkan pesbuk ditangan Qt,tp jangan biarkan masuk ke hati Qt...
Wallahu 'alama bishawab..

0 komentar