7 NUTRISI PENTING PERCEPAT KEHAMILAN

7 NUTRISI PENTING PERCEPAT KEHAMILAN

7 Nutrisi Penting Percepat Kehamilan Mempunyai keturunan merupakan salah satu hal yang sangat didambakan bagi mereka yang sudah menikah, apalagi untuk mereka yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai keturunan sudah pasti nama keluarga seakan kurang lengkap kalau masih belum punya yang namanya buah hati.

Sebelum mempunyai buah hati, kaum wanita sudah pasti harus melalui salah satu proses yaitu masa kehamilan karena kalau tidak hamil hampir tidak mungkin untuk mempunyai buah hati. Betul tidak..? Memang tidak semua orang dengan begitu mudahnya bisa memperoleh buah hati, karena diluar sana masih banyak yang telah mengeluarkan cukup banyak waktu dan materi hanya untuk mendapakat buah hati.

Ada beberapa hal yang memicu sulitnya hamil bagi wanita. Namun, hanya sedikit saja wanita yang mengetahui akan hal tersebut. Salah satu penyebab sulitnya hamil bagi wanita adalah faktor makanan.

Apabila anda ingin cepat hamil dan ingin segera di karuniai buah hati, cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi-nutrisi tertentu. Apa saja makanan tersebut, berikut ini kami lansir dari vemale.com yaitu tentang 7 nutrisi penting percepat kehamilan.

1. Omega 3

Omega 3 bisa ditemukan dibeberapa jenis makanan dan salah satunya terdapat pada ikan salmon. Fungsi dari kandungan Omega 3 itu sendiri adalah untuk meningkatkan aliran darah dan mengembalikan regulasi hormon reproduksi.

2. Vitamin C

Tentunya Anda sudah tahukan dimana kandungan Vitamin C berada..? Vitamin C banyak terdapat pada buah-buahan diantaranya adalah jeruk, mangga, strawbery, dll. Vitamin C bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkal radikal bebas.

3. Vitamin B6

Kandungan B6 sangat diperlukan bagi wanita yang ingin cepat memiliki keturunan. Kandungan B6 banyak terdapat pada jenis makanan, seperti sayuran hijau, kacang-kacangan, kecambah, dan biji-bijian. Fungsinya adalah untuk mengatur hormon kesuburan atau sistem reproduksi.

4. Asam Folat

Nutrisi yang satu ini sangat dianjurkan sekali untuk dikonsumsi setiap hari disaat mempersiapkan kehamilan dan juga beberapa bulan pertama setelah terjadinya kehamilan. Selain penting untuk si calon Ibu dan Bayi, Kandungan asam folat juga bisa meningkatkan kualitas sperma pada pria. Asam folat bisa didapatkan dengan mengkonsumsi sayuran hijau dan biji-bijian.

5. Zat Besi

Wanita bisa saja anemia karena kekurangan zat besi. Hal tersebut bisa menyebabkan seorang wanita jadi sulit hamil. Untuk itu, wanita yang ingin cepat hamil atau memiliki keturunan disarankan untuk mengkonsumsi beberapa makanan yang memiliki kandungan zat besi, antara lain daging merah, ayam, bayam, biji labu dan hati.

6. Zat Seng

Zat seng ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Makanan yang mengandung nutrisi zat seng, diantaranya : biji-bijian dan kacang-kacangan.

7. Minyak Zaitun

Selain untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa dimanfaatkan untuk mempercepat kehamilan. Kandungan minyak zaitun membantu mengurangi peradangan dalam tubuh yang mengganggu kesuburan dan proses kehamilan. Selain itu, minyak zaitun juga berfungsi menghambat perkembangan awal embrio. Minyak zaitun ini bisa anda konsumsi.

Itulah 7 nutrisi penting percepat kehamilan anda, tentunya bagi anda yang ingin segera mendapatkan keturunan jangan lupa juga untuk tetap berdo'a kepada sang pemberi kehidupan yakni Alloh SWT karena tanpa seizin-Nya sangatlah mustahil untuk diberi keturunan.

Demikian artikel yang bisa kami suguhkan pada hari ini, semoga bisa memberikan manfaat dan juga wawasan baru khususnya bagi admin, umumnya buat kita semua yang membacanya. Aamiin ! ! !

source:sehatceria.info