Joget Cewek Cantik Protes Bos, Ngehits di YouTube

Joget Cewek Cantik Protes Bos, Ngehits di YouTube
Dok: YouTube
Taiwan - Perkataan saja terkadang tidak cukup untuk menunjukkan kesungguhan seseorang. Seperti yang dilakukan Marina Shifrin, wanita ini mengunggah video ke YouTube dengan satu pesan sederhana yang ditujukan untuk bosnya.

Dalam video itu tertulis 'I quit'. Tak hanya itu saja, anehnya lagi, Shifrin melakukan tarian yang lucu dengan backsound lagu Kanye West.

Saat membuat video yang kini sudah ditonton lebih dari dua juta kali itu, wanita yang bekerja di perusahaan animasi Taiwan ini rela menyelinap ke kantornya pada pukul 4.30 pagi waktu setempat. Hal ini ia lakukan untuk mengatur kamera, sebelum Shifrin menari di sekitar kantornya.

"Selama hampir dua tahun saya sudah mengorbankan hubungan saya dengan pasangan, waktu, dan energi untuk pekerjaan ini dan bos saya hanya peduli tentang kuantitas dan berapa banyak orang yang melihat video animasi. Jadi saya pikir saya akan membuat satu video saya sendiri," jelas Shifrin, seperti dikutip dari Huffington Post.

"Ini (video tersebut) untuk menunjukkan pada bos saya, bahwa saya berhenti kerja," tambah wanita 25 tahun itu pada News.

Shifrin juga menjelaskan bahwa lingkungan kerja yang diterapkan di perusahaan Taiwan sangat berbeda dari lingkungan kerja Amerika. Ia tak punya waktu istirahat untuk makan siang. Bahkan, bosnya selalu mengubah jadwal dan tanggung jawab seenaknya saja.

"Saya mengerti bahwa itu adalah risiko, tapi saya tidak pernah memberitahu nama perusahaan atau nama bos saya. Bagaimana orang bisa menanggapinya serius," papar Shifrin.

Wanita berkacamata itu mengatakan bahwa ini adalah langkah pertamanya untuk kembali ke Amerika Serikat. Setelah itu, ia berencana mencari pekerjaan di perusahaan yang menghargai kreativitas dan karyawan mereka.

Simak video uniknya di sini:




source.detik.com

0 komentar