Menambah Lipatan Kelopak Mata Tanpa Operasi

Menambah Lipatan Kelopak Mata Tanpa Operasi
Eyelid Trainer ini digunakan untuk menambah jumlah 
lipatan kelopak mata | Daily Mail
Perempuan tak pernah puas dengan penampilannya. Bagi perempuan yang punya kelopak mata besar inginnya jadi lebih kecil, dan begitu pula sebaliknya. Untuk mengubah ukuran kelopak mata, operasi kelopak mata sudah sangat populer bagi perempuan Asia. Perempuan Asia biasanya memiliki lipatan mata yang kecil sehingga mereka ingin punya kelopak mata yang lebih besar seperti perempuan Eropa.

Namun, operasi kelopak mata ini cukup menyakitkan dan harganya cukup mahal. Sebagai alternatifnya, Anda bisa menggunakan Eyelid Trainer. Alat ini merupakan alat bantu untuk melatih otot mata sehingga bisa menambah jumlah lipatan kelopak mata. Alat ini berbentuk seperti kacamata dengan tambahan kaitan besi tipis yang melengkung.

Alat yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 275.000 ini diklaim sebagai alat yang cerdas dan sederhana untuk menambah kelopak mata ganda seperti yang diinginkan gadis Jepang dan Korea. Eyelid Trainer ini diharus dipakai selama lima menit setiap harinya.

Cara kerjanya sangatlah sederhana, ketika mata berkedip, ini berarti  Anda melatih kelopak mata untuk menciptakan lipatan mata yang lebih banyak. "Ini sangat ideal untuk perempuan sibuk yang ingin tetap tampil cantik. Dengan periode penggunaan yang singkat, alat ini bisa digunakan di kamar mandi atau sambil melakukan tugas lainnya," ungkap produsen Eyelid Trainer ini.

Di bulan pertamanya, alat ini sudah terjual 7000 unit di kalangan perempuan, khususnya perempuan Korea dan Jepang.


Sumber : Daily Mail/Kompas.com