Tujuan Aku Facebookan

asyiknya facebookan
Aku berfacebook bukan karena aku ingin mencari teman hidup
Aku berfacebook bukan karena aku ingin populer
Aku berfacebook bukan karena aku ingin mencari cinta
Aku berfacebook bukan karena aku ingin ghibah ataupun
menyebar fitnah..

Aku berfacebook karena aku ingin mencari ilmu
Aku berfacebook karena aku ingin menyebarkan ilmu
Aku berfacebook karena aku ingin menjalinkan ukhuwah yang
telah lama hilang..
Dan Aku berfacebook hanya karena ALLAH AR-RAHMAN..

Akan datang suatu hari bila kematian menjemputku
Tinggallah segala apa yang aku tuliskan..

Andai saja setiap yang membacanya berdoa untukku,
Agar ALLAH AR-RAHMAN melimpahkan ampunan untukku,
Serta memaafkan kekurangan, kekhilafan dan buruknya
perbuatanku..

Dan seandainya ini status terakhirku..
Dan seandainya esok dunia bukan untukku lagi..

Maafkan segala kesalahanku..

"Jadikanlah Facebook anda sebagai laman medan dakwah"

Semoga ALLAH Ridha kepada kita semua.. Aamiin

1 komentar: