Ingin Pantat Terasa Dingin Saat Naik Motor?

sarung jok

Di jalanan banyak sekali terlihat sepeda motor menggunakan sarung jok model jaring. Entah itu motor bebek, matik hingga motor sport, semuanya terlihat menggunakan sarung jok model jaring. Lalu apa keunggulan dari sarung jok model jaring itu ya?

"Ini sudah banyak di pakai pengguna motor karena fungsinya sebagai ventilasi jadi angin bisa berhembus dimana di bawah tempat duduk kita, jadi saat naik motor pantat kita tidak panas," kata salah seorang pedagang aksesoris motor Wibowo saat ditemui detikOto di kawasan Cempaka Putih, Jakarta beberapa waktu lalu.

Wibowo menambahkan fungsi lainnya untuk sarung jok model jaring yakni ketika terjadi hujan lebat dan pengendara motor tetap memaksa berkendara maka secara otomatis akan memilimalisir rembesan air. Air akan mudah turun.

"Kalau parkir motor terus kehujanan, rembesan air di jok akan berkurang karena air akan cepat turun," katanya.

Selain itu, pengguna motor yang membeli sarung jok model jaring ini juga mengaku merasa lebih nyaman duduk diatas jok motor yang menggunakan sarung jok model jaring.

Bicara soal harga, sarung jok model jaring ini dijual mulai dari Rp 70 ribu sampai Rp 105 ribu. Harganya tergantung dari merek. Sarung jok jaring ini juga beragam mereknya mulai dari Air Cool, Airtech dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Mereknya beragam terus warnanya juga beragam, ada hitam, merah, biru tapi kebanyakan yang dibeli warna hitam," tuntasnya.

(ady/ddn) detik.com