Dua Hal yang Paling Disia-siakan Manusia


Banyak orang yang bilang uanglah yang paling disia-siakan oleh manusia saat ini. Tapi ada 2 hal yang paling disia-siakan. Dua hal ini sungguh berharganya jika disia-siakan karena bisa menyebabkan manusia MATI.

Hal yang disia-siakan tidak bisa kembali, tidak bisa diputar-balik, tidak bisa diperbaiki. Karena inilah, bisa bikin manusia MATI secara perlahan atau cepat.

Apa sih hal yang sering disia-siakan manusia? 

I. Yang sering disia-siakan adalah : WAKTU...

Waktu : Begitu banyak orang sering sekali menunda-nunda hal yang harus dikerjakan "Menunda, Apa yang harus dilakukan?". Ide sudah oke dan keren, tapi ada setan demit dalam diri kita "Ahhh... Sudah nanti lagi deh" Nah.. ini ketika kita eksekusi sudah tidak baik lagi hasilnya atau bahkan ide-nya sudah dijalan. Ini bikin yang manusia mati perlahan.

II. Yang sering disia-siakan manusia adalah : Kesehatan

Kesehatan : Gaya hidup, pola makan, pola lingkungan. Kita harus menjaga kesehatan mulai dari pola makan, pola tidur dan pola gerak.


* Gunakan waktu semaksimal mungkin untuk melakukan hal-hal yang penting dalam hidup, belajar hal-hal yang penting untuk menuju goal atau impian hidup kita.

* Mulailah rutin lari pagi, lari sore dan jangan lupa makan dijaga. Jangan makan yang tidak ada manfaatnya untuk badan kita, karena terbawa hasrat saja jadi tidak memperdulikan badan kita.

Sehat itu mahal, waktu itu tidak bisa di ulang. Uang masih bisa dicari dan ditumbuh-kembangkan.

Jika ada yang bilang, harus banyak belajar untuk sukses, ternyata tidak juga. Kita cuman perlu hal ini untuk sukses yaitu komitmen dan strategi serta cara tercepat untuk sukses adalah dengan belajar dari yang terbaik.

Semoga bermanfaat.

0 komentar