TIPE-TIPE TEMAN YANG SEBAIKNYA DIJAUHKAN DARI PACAR ANDA

Kalau sudah soal wanita, tidak semua teman Anda memiliki attitude yang baik.


Love may come and go, but a friendship can last a lifetime. Well... maybe. Karena kenyataannya kalau sudah menyangkut perempuan, ada beberapa tipe teman yang memiliki attitude buruk. Hal ini berlaku untuk beberapa tipe teman yang sebaiknya dijauhkan dari pacar Anda. Why? Ok, mari kita coba simak satu per satu.

Playboy
Ya, namanya juga playboy, ada cewek cantik sedikit, sudah barang tentu bakal 'disikat,' tidak peduli bila itu pacar teman ataupun bukan. Justru jika pacar Anda lebih cantik, maka rasa 'kemenangan' yang ia dapat akan semakin tinggi. Sudah bisa mendapatkan pacar cantik plus dengan fakta bahwa ia adalah pacar teman sendiri. Beware bro!

Tukang pamer
Tidak bisa dipungkiri bahwa uang bisa menjadi salah satu faktor penting yang menggugah hati seorang wanita. Nah, permasalahannya bukan pada teman yang lebih kaya. Tapi lebih kepada mereka yang tukang pamer. Bisa jadi pacar Anda tidak akan tertarik dengan teman Anda, tapi sifat pamernya bisa membuat cewek Anda terdorong untuk bersifat kosumtif yang pada akhirnya membuat Anda bokek karena menuruti keinginannya.

Si mulut besar
Tipe ini biasanya sangat menyenangkan untuk dijadikan teman karena entah darimana dan bagaimana caranya, ia bisa menceriakan suasana dengan banyolannya plus karena ia bisa tahu rahasia banyak orang. Apa sih kegiatan paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu jika bersama teman-teman? Tak bisa dipungkiri “ngomongin” orang bisa jadi seru kan bro? Nah, karena alasan itu pulalah Anda harus menjauhkan tipe teman ini dari pacar agar teman Anda tidak “kelepasan” untuk berbicara hal tidak penting yang seharusnya menjadi rahasia masa lalu Anda yang tidak harus diketahui sang pacar.

Si jomblo
Tentu ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh para pria jomblo. Entah nongkrong bareng, pergi berpesta dan juga flirting dengan wanita lain tanpa ikatan. Tapi saat Anda sudah punya pacar, tentu kebiasaan tersebut harus berubah. Jangan sampai si jomblo masih suka “mengintil” Anda kemana-mana seperti menjadi nyamuk yang selalu mengganggu. Untuk tahap-tahap awal pacaran mungkin sih tidak jadi masalah, tapi kalau keterusan, ganggu juga kan? Bisa-bisa malah nanti Anda terjebak threesome dengan teman pria Anda, memang Anda mau?

Seorang teman sejati pastinya akan memberi pengaruh positif bagi hidup Anda, dan pada akhirnya teman yang tidak baik akan memberi pengaruh negatif sehingga kemudian Anda sadar untuk melepaskan dia dari lingkungan pertemanan Anda. Jika memang pacar Anda bisa membuat hidup Anda lebih positif dibandingkan beberapa teman, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan kan bro?


source:updaterus.com