Harga HP Samsung Galaxy di Bawah 1 Juta, Update Desember 2013

Sobat sedang mencari HP Samsung Galaxy murah dengan harga di bawah 1 juta bulan Desember ini? Yuk, kita bahas bersama-sama. Kali ini saya akan mengulas secara singkat beberapa HP android keluaran Samsung yang hadir dengan harga murah, kisaran 1 juta rupiah ke bawah. Ya, bagi anda yang berminat beli hp Samsung ada baiknya baca dulu artikel saya kali ini. Jadi, nanti bisa anda pertimbangkan, mana Samsung yang sebaiknya anda beli.

HP Samsung Galaxy di Bawah 1 Juta Rupiah

Pada kesempatan kali ini, yang saya bahas hanya HP Samsung yang berOS android saja, mengingat saat ini android memang sedang naik daun. Kalau produk besutan Samsung ini dikenal dengan Samsung Galaxy. Saat ini sudah banyak sekali model Samsung Galaxy yang beredar di pasaran. Mulai yang harganya murah banget, sampai yang melambung tinggi khusus mereka yang berduit. Berikut ini daftar HP Samsung Galaxy murah terbaru bulan Desember 2013.

Samsung Galaxy Star


HP yang satu ini saya lihat beberapa kali muncul di iklan televisi. Meskipun Galaxy Star ini beroperasi dengan Android Jelly Bean dan berprosesor ganda, tapi kurang cocok bagi anda yang suka berselancar di dunia maya. Berbekal layar 3 inci, prosesor dual core 1GHz, RAM 512MB, ROM 4GB, dan Android Jelly Bean. Sayangnya, tidak mendukung jaringan HSDPA. Harga Samsung Galaxy Star ini sekitar 800 ribu.

Samsung Galaxy Pocket

Ponsel android yang satu ini sebenarnya sudah cukup lama hadir di pasaran. Harga Galaxy Pocket saat ini sekitar 700 ribuan, dan untuk harga second 500 ribuan. Galaxy Pocket memang memiliki spesifikasi di bawah Galaxy Star, hanya saja ponsel yang satu ini sudah mendukung jaringan 3G. Hadir dengan layar kecil hanya 2,8 inci, prosesor 832MHz, dan memori internal 3GB. Ada juga kamera 2 MP di bagian belakang. Untuk OS masih Gingerbread, Android 2.3.

Samsung Galaxy Young


Atau dikenal dengan Galaxy Y. Versi barunya Galaxy Y Duos, namun harganya lebih mahal. Samsung Galaxy Y juga hadir sudah cukup lama. Ponsel yang satu ini hadir dengan layar 3 inci, prosesor juga 832MHz, dan berjalan dengan Android Gingerbread. Sayangnya memori internal hanya 160MB saja. Sudah mendukung jaringan 3G. Untuk urusan harga, saat ini harga Galaxy Y sekitar 900ribu. Adapun harga second-nya sekitar 600ribu.

Samsung Galaxy Chat

Dibandingkan 3 hp Samsung di atas, Galaxy Chat ini sepertinya memiliki beberapa hal yang bisa diunggulkan. HP android yang satu ini hadir dengan OS android ICS v4.0.3. Hadir dengan layar 3 inci, hanya saja ada QWERTY keyboardnya, prosesor 850 MHz, dan memori internal 4GB. Ada juga kamera 2MP. Harga Samsung Galaxy Chat ini juga cukup murah. Harganya cukup murah, hanya 1,1 juta rupiah. Dan untuk harga second 800 ribuan.

Itulah harga HP Samsung Galaxy murah bulan Desember dengan harga di bawah 1 juta rupiah. Harga yang saya tulis ini saya ambil dari berbagai sumber. Jadi, bagi anda yang berminat membeli HP Samsung Galaxy bulan Desember ini, dengan budget di bawah 1 juta rupiah, mungkin daftar tersebut bisa sebagai bahan pertimbangan.


source:www.tobezs.com