Berita Besar dari Wazzub

Dapat Dollar Gratis : Buruan Daftar

Pesan ini BUKAN tentang penundaan lagi. Yakinlah bahwa kita berada di jalur yang tepat untuk segala hal. Bugs semakin terjepit, gangguan sedang diperbaiki dan anggota kita semakin senang dari hari ke hari.

Pesan ini tentang satu hal kecil yang setiap orang akan mendapatkan keuntungan:

Banyak anggota telah meminta waktu tambahan untuk dapat memverifikasi anggota mereka dan mengajak anggota mereka yang telah terverifikasi ke halaman baru kita , "Internet Sempurna" (PI).

Kami telah berjanji untuk mendengarkan anggota kami dan dengan demikian kami telah mempertimbangkan untuk memberikan semua anggota "3 HARI BONUS TAMBAHAN" untuk mendapatkannya sekali dan untuk semua. Jadi, semua orang akan punya waktu sampai 24 Mei 2012 @ 23:59 (PST) untuk memberitahu Generasi mereka tentang PI.

Ini BENAR-BENAR kesempatan terakhir anda untuk memenuhi persyaratan dan mendapatkan pembayaran dan manfaat lainnya.

CATATAN: Ini berarti anda (anggota pre-launch) masih bisa menambah Faktor $ anda sampai 24 Mei 2012 @ 23:59 (PST). Ini sekaligus JUGA tanggal kita akan menetapkan Faktor $.

Bukan lagi tanggal 22 sampai 31 Mei para anggota pre-launch setuju dengan ketentuan khusus untuk menerima pembayaran dan meng-upload bukti identitas, melainkan menjadi tanggal 25 sampai 31 Mei bagi semua orang agar memenuhi syarat untuk pembayaran. Gerbang pasti akan tutup pada tanggal 31 Mei 2012 @ 11:59 PM (PST).

Mereka yang tidak mengikuti langkah-langkah tersebut TIDAK akan menerima pembayaran.

Kami merasa bahwa banyak orang di luar sana tidak menyadari tenggat waktu mereka dan kami tidak ingin ada yang ketinggalan, jika sampai terjadi, banyak orang akan kehilangan kesempatan sekali dalam seumur hidup mereka untuk menerima pembayaran hanya dengan mengundang anggota gratis.

PENTING: kita tidak mungkin memperpanjang waktu lagi karena batas waktu baru kami telah ditetapkan dan hari pembayaran pertama adalah 15 Juni 2012.

Jadi, adalah KEWAJIBAN SETIAP ANGGOTA untuk menyebarkan berita ini secara konsisten secepatnya dalam 3 hari ke depan.


SARAN: Email semua anggota Generasi 1 anda dan beritahu mereka untuk melakukan hal yang sama. Masuklah ke facebook, twitter, komunitas, forum di manapun dan sebarkan berita ini. Yang mereka harus lakukan hanyalah login ke www.perfectinter.net dan mereka terverifikasi. Mereka juga bisa meminta password yang hilang atau terlupakan.

Berikut adalah contoh email yang luar biasa dan beberapa baris subjek (pilih salah satu):


[WAKTU SENSITIF] Hanya 3 Hari Tersisa

[URGENT] Verifikasi SEKARANG JUGA untuk Menerima Pembayaran!

[LAKUKAN SEKARANG] Uang G*R*A*T*I*S* Menunggu Anda!


Halo,

Ingatkah anda pernah mendaftarkan diri untuk WAZZUB?

Batas waktu anda untuk memenuhi syarat menerima pembayaran adalah 24 Mei 2012 23:59 (PST). Cukup kunjungi www.perfectinter.net dan login dengan alamat email dan password anda yang digunakan sewaktu mendaftar. Keanggotaan anda akan secara otomatis terverifikasi (jika memang belum) dan anda akan dapat menambahkan data pribadi anda setelah 24 Mei untuk menerima pembayaran residual bulanan.

Ingat, ini G*r*a*t*i*s* selamanya dengan banyak manfaat besar.

Kunjungi SEKARANG dan dapatkan verifikasi sebelum batas waktu atau anda bisa menyesal!

Kunjungi: www.perfectinter.net (PI), lalu login, ikuti langkah pengaturan yang mudah dan selesai sudah. Jika anda lupa password, bisa meminta yang baru di halaman tersebut.

Setelah selesai, kirimkan pesan ini ke Generasi pertama anda dan mintalah mereka untuk melakukan hal yang sama.

Semakin banyak anggota yang mengaktifkan account mereka di PI, semakin banyak keuntungan yang dihasilkan untuk dibagikan.


Atau untuk menyegarkan ingatan anda, atau jika anda tidak dapat mengingat PI, klik "TAKE THE TOUR" [TOMBOL BIRU]. Anda akan kagum dengan PI baru ini (PerfectInter.Net)


Mari kita aktifkan KEKUATAN "KITA"!


Selamat Datang di Fenomena kami,


Pengundang anda sesungguhnya:


Nama Anda
Email
Skype
telepon

*******************************
Semua anggota yang belum diverifikasi yang menjadikan perfectinter.net sebagai homepage mereka sebelum 21 Mei 2012 akan secara otomatis diverifikasi dan akan diperhitungkan sebagai FAKTOR $ pengundangnya.

Ya, anda tidak salah dengar/baca. Tidak ada penantian email verifikasi. Cukup memberitahu anggota anda yang belum diverifikasi untuk login di perfectinter.net dan mereka akan diperhitungkan dalam FAKTOR $ anda!

Berikut ini adalah rekap singkat untuk anda:

1. Kunjungi www.perfectinter.net
2. Login dengan email dan password Fenomena WAZZUB
3. Ikuti langkah-langkah pengaturan yang mudah

Selesai!

AKHIRNYA, anda dapat menikmati perfectinter.net sebagai halaman muka anda. Akan tetap GRATIS SELAMANYA, TIDAK ADA YANG PERLU DI DOWNLOAD, TIDAK ADA PEKERJAAN YANG HARUS DILAKUKAN. Cukup menikmati keuntungan situs yang sempurna dan berbagi pengalaman anda dengan mitra, teman dan keluarga anda. Ajaklah mereka untuk bergabung dengan keluarga kita yang beranggotakan 6,4 juta anggota dan kembangkan FAKTOR anda.

Sekarang kita memiliki pertunjukan utama dunia. Sebuah Video Promosi P.I. yang baru. Ini akan tersedia dalam 24/48 jam ke depan dan link-nya akan diposting di blog dan Berita PI.

Bukankah itu menakjubkan? Semua anggota diperbolehkan menggunakan video ini untuk mempromosikan perfectinter.net tersebut. Cukup cantumkan link undangan anda di bawah video ini dan undang orang lain untuk menontonnya.

Pendaftaran/login perfectinter.net telah diluncurkan, tepatnya pukul 10 malam waktu Pacific. Jika anda belum bisa login, itu hanya karena situs belum disebarkan ke daerah anda. Tetap periksa halaman anda secara berkala. Setelah anda login, cukup ikuti petunjuk mudah tentang cara pengaturan dan personalisasinya.

Bila anda masuk ke halamannya, ingatlah selalu bahwa kita masih dalam masa beta-launch. Apa yang anda lihat bukanlah hasil akhir halaman dan tata letak kami. Apa yang anda lihat hanyalah versi beta kita yang paling dasar. Antara sekarang dan 1 Agustus 2012 kami akan menambahkan labih banyak lagi fungsi, sumber berita, penawaran, permainan dan masih banyak lagi, berdasarkan masukan dan rekomendasi anda.

Ini adalah proyek ANDA dan andalah yang akan menciptakan Internet Sempurna ANDA!


0 komentar