Cara Mengerorkan Paket SNC terbaru Update 24 November 2012


Selamat pagi shobat Cyberticket jumpa lagi dengan admin Mufiyanto yang masih tetap semangat untuk tetap update tips dan trik internet Gratis.

Sekedar ingin berbagi info untuk para pengguna kartu TELKOMSEL yang saya dapat dari shobat Hacky Guitariz Vhioline.

Kali ini Mufiyanto akan share Cara Mengerorkan Paket SNC terbaru Update 24 November 2012.

Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Sebelum daftar paket SNC, kita setting terlebih dulu pengaturan tanggal Ponsel kita, majukan tanggalnya menjadi 1 hari kedepan.

contohnya hari ini tgl 24/11/2012
maka kita ubah menjadi 25/11/2012

Setelah pengaturan tanggal kita ubah, baru kita daftar paket snc yang 1 hari dengan ketik *363# lalu pilih SosNet & Chat, dan saya sarankan daftarnya sekitar jam 8 malam.

Setelah daftar dan mendapat konfirmasi dari operator, lalu kta matikan ponselnya sebentar saja (jangan lepas baterai atau simcard).

Setelah itu nyalakan lagi ponselnya, dan SNC sudah siap untuk di gunakan online menggunakan trik Internet Gratis Telkomsel SNC.

Catatan : tanggalnya jangan dirubah lagi (biarkan tetap menjadi tanggal 25), dan saya sarankan kartu telkomsel shobat jangan di gunakan smsan/telfonan, karena kalau sms/tlp, nanti bakalan kena razia si kampret (SNCnya tidak jadi error).

Dan satu tambahan lagi, untuk setingan tanggal di ponsel, pilih jangan di perbarui otomatis (kalau tanggal di perbarui otomatis nanti jadi normal lagi).

Selamat mencoba shobat, semoga trik mengerrorkan SNC ini bisa bermanfaat untuk shobat semuanya dan semoga berhasil, karena beda Orang beda Hoki.

Salam persahabatan dari Mufiyanto

Mufiyanto Poenya Site Sedia Jadwal Kapal Laut


Source : Hacky Guitariz Vhioline | phreaker MWB & ato50

0 komentar