Kali ini saya akan sharing mengenai cara Install Aplikasi Al Quran Digital untuk HP Anda. Aplikasi ini berbasis Java dengan format file .jar bisa berjalan di semua HP Java.

Mungkin sebagian dari anda, kerabat atau keluarga anda jarang menggunakan komputer baik ditempat kerja atau dirumah, tapi saya yakin semua orang saat ini pasti sudah menggunakan handphone untuk aktifitas sehari-hari, oleh karena itu agar HP anda, kerabat atau keluarga anda lebih bermanfaat, mempunyai fungsi/manfaat lebih, dan membawa berkah maka sebaiknya anda Install Aplikasi Al Quran Digital ini untuk HP Anda.

Kemampuan & kelebihan Aplikasi "Al Quran Digital untuk HP Anda" ini sangat banyak antara lain:
1. Menampilkan ayat-ayat Al Quran dalam tulisan Arab
2. Disediakan indeks untuk mempermudah mencari nama Surat
3. Bisa bookmark atau save ayat terakhir yg kita baca
4. Membuka save ayat terakhir yg kita baca sehingga bisa kita lanjutkan
5. Tidak memakan banyak memori HP kapasitas kecil hanya 350kb atau 0.35mb
6. Bisa tetap baca Alquran walaupun lampu rumah sedang mati
7. Dll.


Silahkan Download Aplikasi Al Quran Digital klik disini ->>4shared-atau kalau di 4shared linknya rusak atau ada keterangan kesalahan internal saat download saya sarankan download di Sharebeast saja.



atau anda bisa Install juga Al Quran Digital + Terjemahan klik disini ->>4shared-   atau kalau di 4shared linknya rusak atau ada keterangan kesalahan internal saat download saya sarankan download di   Sharebeast   saja.

Semoga software ini dapat meningkatkan kecintaan dan pemahaman kita terhadap kitab suci Al Quran dan menjadikan kita sebagai manusia yang selalu beriman dan bertaqwa kepada sang pencipta kita.

source:saputramz.com

0 komentar