Sebelumnya, VGI memberitakan bahwa Mass Effect 3 bakal mendapatkan ‘killer new feature’ di sini. Dikatakan bahwa sebuah pihak retailer di Afrika Selatan memunculkan advertisement dengan kata ‘online multiplayer pass’ di antara daftar fitur dari Collector’s Edition atas Mass Effect 3.

Sebuah majalah Australia ikut memanaskan suasana. Pada sebuah preview yang diangkat pada edisinya untuk November 2011, PC PowerPlay membenarkan bahwa Mass Effect 3 mendapatkan sesi multiplayer. Mereka telah mendatangi kantor BioWare demi menjajalnya secara langsung.

Dijabarkan bahwa usaha pertama untuk memasuki online gameplay bagi serial tersebut telah dikonfirmasikan melalui pembicaraaan mereka bersama Casey Hudson, Series Producer untuk Mass Effect sekaligus Project Director untuk Mass Effect 3.

Hudson pun baru-baru ini telah mengkonfirmasikan adanya sesi multiplayer melalui akunnya di Twitter, @CaseyDHudson. Sementara ini, khalayak gaming hanya mendapatkan kemungkinan mengenai adanya semacam fitur co-op. Belum dijelaskan mengenai detil lainnya.
Yah, walau bukanlah sebuah kejutan besar lagi, apakah yang gamer pikirkan mengenai dikonfirmasikannya sesi multiplayer secara resmi untuk serial Mass Effect? (HKD)

Via: PC PowerPlay, Twitter


0 komentar