Electronic Arts per kemarin, tanggal 12 Oktober 2011, telah memberikan dua screenshot serta sebuah klip video terkait cooperative mode dalam Mass Effect 3, yang dinamai Galaxy at War. Hal tersebut mereka lakukan demi konfirmasi lebih lanjut atas berita, yang sebelumnya telah dilansir oleh VGI di sini.

Sang publisher juga menyatakan bahwa mode tersebut akan terbuka saat memasukkan kode Online Pass, yang hanya bisa dipakai sekali saja dan cuma dapat ditemukan dalam pembelian kopi game baru. Penggunaan kode senada juga pernah dilakukan sebelumnya pada Mass Effect 2, yang membuat gamer bakal mendapatkan akses menuju Cerberus Network.

Secara tak langsung, EA tidak mendukung penjualan game bekas melalui penggunaan kode tersebut. Namun mereka menyanggah dengan cepat dan mengatakan bahwa kode tersebut juga dapat dibeli secara terpisah, namun belum disebutkan mengenai detil harganya.

“Tema perang galaktik dalam Mass Effect 3 memberikan oportunitas yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan multiplayer ke dalam serial Mass Effect,” ungkap Casey Hudson, Executive Producer untuk serial tersebut.

“Sesi multiplayer nantinya tak hanya memberikan pertempuran yang intens dan pilihan kustomisasi yang dalam, namun juga memberikan jalan lain bagi gamer untuk mendukung peperangan terhadap Reapers dalam jalur utamanya, single player campaign,” tutup beliau. (HKD)



Via: EA, Bioware

0 komentar